Kamis, 09 Februari 2012

Galau .. ?? Enjoy Aja ,,, !!


Galau ... Galau .. dan Galau ... mungkin kata itu sudah tidak asing lagi bagi telinga dan mata kalian, hampir setiap hari bahkan setiap detik terlihat status-status diberbagai jejaring sosial selalu menyertakan kata "GALAU" #bgitu bangganya mereka mengekspos kegalauan mereka agar smua orang didunia tau kalo mereka lagi galau, termasuk gue tntunya, hahahaha. 
        Bahkan galau bisa membuat kita lupa diri..galau bisa membuat kita menangis,,galau bisa membuat hati yg penuh beribu-ribu bahkan jutaan pertanyaan.. mengapa kita merasakan galau..sedangkan..arti galau pun gue tak tau..gue gak mengerti arti galau sebenarnya...
         terkadang terlintas dlam benak gue.. ingin gue marah krna gue kesal dengan keadaan seperti ini.. ingin gue pergi jauh untuk melepaskan rasa galau yg  gue rasakan... namun sulit buat gue lakukan... semakin gue berusaha semakin gue merasa tersiksa dengan kegalauan ini.semakin perih yg gue rasakan...hanya ada sepi dalam kesendirian..mrasa sendiri dalam keramaian ..bencii dan amarah yg trlihat di raut wajah gue,,tapii sampai kapan gue seperti ini....mungkin dirinya tak mrasakan apa yg  gue rasakan...apaa dia tak mau tau apa yg  gue rasakan..ooh Tuhan....tak kuasa aku menahan rasa sakit ini,.tak sadar aku teteskan airmata ini...mungkin kah ini suatu teguranmu..mungkinkah suatu petunjukmu.... #yahh jdi curhat kn gue ,, hahaha

jujur ajah yg gue rasain saat galau... sakit hati itu jelas yaahh bagi yg galau krna ptah hatii..tapi syanknya gag ada trik-trik khusus sihh buat menghindari "GALAU"...


Hhmmm ... itu sich menurut pendapat gue tentang kata Galau, tpi gmna menurut orang lain yah tentang kata GALAU, hhmmm .... simak yukk pendapat mereka .. !!
















Waahh ,,, jawabannya beda-beda yah ,,. nah klo mnurut kalian bagaimna ... ???
Ini hanya sebagian dari pendapat mereka, kalau semuanya dicantumin, waduuhh ,,, bza puanjang nnti ,, ^_^

kesimpulannya :
Galau itu proses pendewasaan dmna kita mrasakan sakit hati, bimbang, dilema,,, sepi dalam kesendirian... tapi disitu adalah cara tuhan yang diberikan kpda kita untuk belajar berfikir lebih dewasa dan tidak salah dlam mengambil kputusan... so positif thingking aja dengan kata "GALAU" ..

Don't say " i'm not GALAU" pdahal blom tentu dy ga pernah mrasakan yg nmanya galau
wkwkwkwkkw....# sooo iyee bnget gw

Foto Penulis disaat merasakan "GALAU"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar