Selasa, 07 Februari 2012

Holiday at pulau untung jawa

haaiii guy's ,,, apa yg ada dpkiran kamu jika fikiran lgi penat dgn kegiatan dan bejibun ksibukan kamu, entah itu skolah, kerjaan, kuliah atau kegiatan lainnya ,,, yupzzz pzti liburan ,,, ^_^.
belum lama ini Nura dan teman-teman berlibur ke pulau untung jawa loohh ..!! tempatnya asyikk, sejuk, pokoknya pas untuk menghilangkan stres. untuk bahan refrensi liburan kalian ini sdkit info tentang pulau untung jawa.
              Pulau Untung Jawa merupakan salah satu pulau dalam gugusan Kepulauan Seribu. Pulau ini terletak di sebelah barat Teluk Jakarta. Untuk menuju pulau ini kita bisa melalui dua tempat: muara Angke dan Pantai Tanjung Pasir, Tangerang. Dari Muara Angke, kapal tujuan dan Pulau Tidung selalu menyediakan kesempatan bagi siapapun untuk singgah sebentar di Pulau Untung Jawa. Ini dikarenakan letak Pulau Untung Jawa yang terdapat di tengah-tengah, diantara pulau-pulau yang dilewati kapal penyebrangan.
            Dari Pangerang, Pantai Tanjung Pasir, kita bisa mencapai pulau untung Jawa dalam waktu 20 menit. Transportasi di Pantai Tanjung psir – Pulau Untung Jawa Meggunakan kapal kecil bertenaga Diesel truk. Ongkosnya juga murah, hanya 20.000 untuk perjalanan pulang pergi. Ada tips bagi yang mau ke sini, kita harus janjian sama pemilik perahu untuk dijemput sore harinya, kalau tidak, bisa tak dapat perahu untuk kembali ke daratan.
Aksis di kapal selama nyebrang menuju Pulau Untung Jawa

Perahu yg digunakan untuk menyebrang
             Pulau untung Jawa merupakan Pulau kecil dan berpenduduk. Di sini obyek alam yang bisa dinikmati adalah hutan bakau dan pantai yang alami. Anda bisa memancing atau berenang di pantai yang ombaknya kecil. Di bagian utara ada pantai dengan hutan bakau dan dermaga, bagian selatan pantai dengan batu karang. Untuk makan, tersedia ikan bakar dengan harga terjangkau. Cukup mengeluarkan uang 50 ribu, dan anda akan bisa menikmati ikan bakar berserta sambal dan nasi untuk 6 orang.selain itu kita juga bisa menikmati berbagai permainan air, seperti outbond didaerah perkemahan, banana boad.
Permainan air Banana Boad
berikut foto-foto yg kami dokumentasikan selama di pulau untung jawa :












kawasan hutan Bakau

kawasan Hutan Bakau

pintu mazuk Pulau Untung Jawa

Jalan mazuk




gmna ... ?? kamu tertarik untuk mencoba berlibur kesana .. ?? dengan biaya yang hemat kita bisa melihat pemandangan yang begitu indah dan memanjakan mata, apa lgi saat senja, suasana akan smakin romantis apa lgi jika kamu ajak pacar ... #asyeekk dah ,,,, ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar