Sabtu, 25 Februari 2012

Tanda pacar yg cemburu Buta

Apakah kamu pernah merasa jenuh dengan sifat pacar yang selalu menghubungi kamu setiap saat ?? Terutama jika si dia tau kalau kamu lagi barengan sma temen cwo or cwe. cewek n' cwo harus tahu tanda-tanda pacar yang mulai cemburuan agar dapat melakukan tindakan yang tepat demi kelangsungan hubungan ke depannya. 

Berikut lima tanda pasangan yang cemburu buta atau berlebihan :

1. Telpon Kamu Setiap Waktu

Pacar kamu akan nelpon kamu sekedar buat tanya, “Di mana ? Sama siapa ?”. Hal itu terus-menerus dilakukan hampir setiap hari. Apalagi jika kamu lagi sama teman cowok or cwe. Padahal pertanyaan seperti itu bisa dilakukan lewat sms.

2. Sering Melarang kamu Pergi sama Teman-Teman

Pacar sering membuat berbagai alasan saat dia tau kmu akn pergi keluar sma teman-teman, dia akan marah bahkan mengancam akan memutuskan hubungan jika kamu tidak mau menuruti kemauannya.

3. Selalu Mengintrogasi

kamu selalu diintrogasi pacar dgn tunduhan macem-macem, terutama yang berhubungan dengan cwo or cwe lain, malah kadang yang dtanyain adalah temennya sndri yang juga temen kmu, kamu pun gag merasa bebas dengan sifatnya ini, bahkan kmu akan ngerasa tertekan dengan sifatnya.


4. Mengecek Semua Jadwal kamu

Pcar selalu ngecek apa aja yang sdang atau akn kamu lakuin, mencari tau isi SMS, Notes sampe Phonebook kmu, dia melakukan itu karna terlalu curiga dan belum percaya sma pacarnya sndri,

Jika 4 poin diatas mewakili sifat pacar kamu, yang pertama harus kamu lakukan adalah sharing dengan pacar, lakukan evaluasi pada hubungan kalian. Ambil hatinya supaya pacar mengerti apa  yang kamu harapkan dan inginkan dengan hubungan kalian, kalau pacar kamu tetap tidak berubah, coba ajak orang terdekat sebagai media perantara agar pacar mau mengerti dan berubah.

Semoga berhasil yah kawan … ^_^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar