Selasa, 12 Juni 2012

Antara kau, aku dan dia Part 1 ( II )

           Aku menghela nafas lega sewaktu sampai dhalte sekolah.akhirnya…… aku terbebas dari cakka,skarang aku bisa plang dan santai-santai drumah.
“lu knpa sih,sma cakka ?” tnya ozy sambil mnjilat es cream yg diblikan ika sewaktu dia merengek kehausan.
“bkan urusan lu,urusin ja tuh ank2 klas 2.”jawabku sambil melihat2 angkot jurusan rumah ku.
“udah bosen yah ama cakka ? dri dulu gue udah blang ma lu,mndingan lu ma gue za.”ozy langsung mengeluarkan topi dan  memakainya dengan pnuh lagak.
Astaga untung ja omongan ozy tadi ga didenger ika,bisa tambah murka ja dy,secara aku tau banged kalo ika cinta setengah hidup sma ozy dan parahnya ozy ska godain aku,mungkin hal ini yg suka buat ika marah2 gag jlas sma aku.
Msalahnya aku ma ozy memang tmen dari kecil dan kalo si ika itu beranggapan aku ska ma ozy tuch slah besar,pliz deh.aku tuh pernah lihat dia ujan-ujanan telanjang dada sambil nyanyi2 & nari2 gag jelas ddpan rmahku,tpi itu dulu,kalo sekarng bisa ku laporin polisi kalo dia msih berani ngelakuin itu.
Tiba-tiba ika mnyetop angkutan umum jurusan pasar,dia lalu menarikku.lok jdi kpasar?tdi kan aku cma cari alasan doank,mau gag mau aku pun ikut naik angkutan itu,belum sampai pasar,angkutan yg kutumpangi berhenti seseorng lalu mnjawilku,aku menoleh,belum smpet aku bertnya apa2,ika mnyuruhku pindah ketempat duduk disampingnya,
“si ozy harus balik kesekolah,ada yg ketingalan.” katanya memberitahuku
“terus emang kita jadi beli sayuran?” tanyaku
“gag kok,” ika tiba-tiba tersadar.
“ lah trus kita ngapain kita kepasar ?”
“hhmmm ……. Beli mie ayam deh.”
“beli mie ayam ? siang bolong kayak gini ?”
“biar ntar gue yg traktir.”katanya,nah lu ktahuan kalo dia lgi seneng,
“bang,mie ayam 2 yah!” ika memesan.
Pasar siang ini benar2 ramai,orng seliweran kesana kmari,mmbuat suasana semakin panas.kami akhirnya mngambil tmpat duduk dipojok kedai.
“eh ….. ozy ganteng bgd yah,mirip ma kimbum.”kata ika memulai
“kimbum ?”
“itu loh yg main film boys before flowers.”
“ah biasa ja deh.”jawabku mnimpali.
Aku sih ngerti bnged pah yg dirasakan ika skarang,nmanya juga orng lagi jtuh cinta ,tukul ja bisa dibilang mirip ma adly fairuz.
“emangnya bener lu gag ska sma ozy?”tnyanya
“yah gag lah,gue dah bilang berapa kali sih.”
Ika mndesah lega.
“lagian gue tuh dah punya cwo,inget itu.” Tambahku
Sambil mngeluarkan buku catatan dari dlam tas ku.lalu menggunakannya untuk berkipas.
“bang sekalian es teh 2 gelas yah !” teriakku
“emangnya lu ga jdi putus ma cakka?” tnyanya lembut setelah kuyakinkan kalo aku gag ska ma ozy,sikapnya berubah jdi amat sngat manis ,sperti ibu peri gitu deh,
“gag tau,lagian gmna cara murusin dia ? gag da alsan.”jawabku sambil terus mngipas
“bilang aja kalo loe dah gag ska,bsen kek atau lu bilang krng perhatian dari dia kek,scara dia kan selalu sibuk manggung ksana kmari,”
“gag segampang iru tau,”senggutku.sumpah topik ini bikin aku tambah gerah,aku mngibaskan kipas ku tiga kali lebih kncang.
“yah terserah lu deh,kalo dibiarin lama2 nanti dia keburu ngelamar loh.”
Aku mngipas tambah ganas ,hhhhrrrgggghhh ….. lama banged sih abangnya ,mna es tehnya,gag tau apa kalo aku dah kehausan kyak putri duyung terdampar dipantai.
Aku memutuskan berdiri menegur abangnya,jangan2 dia nyemplung kepanci lagi,belum juga aku berdiri smpurna,tiba2 saja aku mnyenggol orng dibelakangku,
“ini neng ,, aaaahhhh !!!!!!!”
Aku dan ika menoleh kebelakang dan kami berdua ikut menjerit.

                                                      ******

Tidak ada komentar:

Posting Komentar