Selasa, 12 Juni 2012

Cinta Dunia Maya


Apa sich cinta itu ... ??

Menurut gue Cinta itu bukan kata yang murah dan lumprah, cinta itu adalah suatu hal yang indah, siapa sich orang yang gag ingin merasakan indahnya cinta ... ?? Seandainya kita bisa berbicara dengan smua bahasa manusia dan alam tetapi tidak mempunyai perasaan cinta dan kasih dirimu tak ubah seperti gong yang bergaung atau sekedar ucapan yang bergemerincing, cinta adalah keabadiaan dan kenangan adalah hal terindah dalam cinta yang pernah dimiliki, siapa pun pandai mengerti apa itu cinta namun tak seorang pun bisa menilai cinta karena cinta bkan sesuatu wujud yang bisa dipandang kasat mata sebaliknya cinta hanya bisa dirasakan oleh hati dan perasaan ...

Apa itu Dunia Maya ... ??

Dunia maya itu Dunia yg media utamanya adalah Internet, Online dari 1 jejaring sosial ke jejaring sosial lainnya kita bisa menemukan banyak dunia yang tidak prnah kita temui, dan dunianya manusia-manusia yang tidak pernah terlihat bentuknya. Dunia maya juga bisa dikenal dengan dunia yang hanya mengenal tulisan, mau Copy paste atau gak yang penting tulisan. Foto mau asli apa enggak yang penting ada dan orang tertarik melihatnya. gak tau tu foto nyomot di situs mana yang penting bisa kliatan mukanya. Disini.. di Dunia maya, seseorang benar-benar di uji kejujurannya, siapa yang telah sekali berbohong dengan dunia maya, selamanya dia akan sulit keluar dari kebohongan itu. Hanya orang-orang yang jujur dan bertanggung jawablah penguasa dunia maya yang sebenarnya,

So apa itu CInta Dunia Maya .. ??

Cinta dnia maya itu adalah perasaan syank yang tumbuh dalam dunia yang media utamanya adalah internet, terutama via jejaring sosial .. ( itu sih mnurut gw, klo klian pnya pndapat lain yah silahkan ^_^ ) entah itu difacebook, twitter, plurk, sykpe, YM, dkk ,,
pengalaman pribadi nih yah, zamannya gw msih kelas 3SMA, zaman-zaman gw msih jdi anak ABABIL. jadi gini, dlu nih gw paling demen bgd tuh yg namanya fban, tiap pulang skolah psti mampir dlu ke warnet buat fban, suatu ketika gw lgi ada maslah sma pacar gw, nah saat itu pula gw kenal sma tmen baru dfb, namanya jga lgi galau, jadi enjoy ajah chatingan yg ujung-ujungnya berakhir dengan adegan tukeran nope. stelah sminggu tuh baru kita zmzn dari melek mata sampe merem lgi, yaaahh smkin lama kita smakin dekat dan semakin dekat, bahkan perhatian gw jauh lbih banyak buat si dia dari pda sma pacar gw sndiri, setelah msalah percintaan gw mulai meredam, gw baru sadar, ada beberapa hal yang ganjal dari tmen dnia maya gw ituh, dy cwo kelahiran thn 1994, tpi suaranya imuuutt bgt, udh kyak cwe. truz gw liat tuh foto-foto dy, cakepp sih kyak cwo tapi kaya cwe jga ... tpi kalo dia cwe, slama gw dket sma dia tuh gw sring bgd ditelpon or dizmz sma cwe yang ngaku2 pcarnya, dan itu bkan cma satu atau dua cwe, bahkan lebih. gw mulai sharing tuh sma tmen gw, tmen gw yakin banged kalo dy itu cwe. akhirnya kita mulai cari tau siapa dy sbnarnya, lambat laun smuanya smkin nampak aneh, sampai akhirnya gw dapet info yg amat sangat mmbuat gw syok ...
Sumpaahh yaahh ,,, gw langsung ngdown bgd, stelah gw tau semuanya gw coba untuk pura-pura gag tau ajah, hubungan gw tetep berjalan sperti biasanya, tapi gw sering nyindir-nyindir dy gtuh, dan hasilnya dia sllu marah. itu smkin mmperkuat smua'a. gw terus jalanin smua dgn harapan suatu saat dia akan jujur sma gw,  tpi harpan gw sia-sia ternyata, sampai skrang jga dy gag prnah jujur sma gw, sampai akhirnya gw ambil kputuzn untuk perlahan menjauh dari dia, yah meskipun berat bgt sih rasanya, tpi gw haruz bisa ,,, secara dia ituh cwe, masa gw pcaran sma cwe sih ..?? eikee msih normal cin,msih suka sama cwo ,, hahahaha
Nah belajar dari pengalaman gw, skarang gw jadi trauma ngasih nope sama tmen fb or twitter ,, :)

okeeehh jadi kalian haruz hati-hati jga yah,,, jangan sampe kalian mengalami apa yg gw alami dlu ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar