Rabu, 13 Juni 2012

Antara kau, aku dan Dia Part 4 ( I )

Pelajaran pertama : bahasa inggris bu nissa, mampus deh w, kekuatan mata w udh gag kuat nich, pokoknya gag trtahankan lagi deh, hoooooaaaammmmm ….. mski bunga-bunga cinta msih bermekaran didada dah bibir masih ingin tersenyam-senyum, tapi rasanya kantik mengalahkan segalanya. Mata rasanya berat banged….
Setelah pelajaran  usai aku bergegas pulank, duh … nie mata dah bener2 gag bisa di ajak kompromi… duh si ika ma ozy kemana sih, tumben bgd mreka bza kompakan ngilang ngi, klo da mreka kn aku bisa mnta tlong diantar smpe rmah, tiba2 dri belakang terdengar suara yg udah gag asing lgi bt ku.
“ Nuera …!!”
Aku langsung menoleh, dan tiba2 dia menciumku di pipi,
Aku menatapnya gag percaya.
“ aku kn pcar kmu, wajar dunk aku begtu, aku syank bgd sma kmu ra..”
“cakka, aku mw ngomomg.” Sunggutku sinis
“ kmu mrah , aku cium kyak tadi ?” tnyanya sok khwatir.
“ nggak, aku mrah sma sikapmu yang kemarin itu”.
“kmu mrah krena ku ksih bonekah itu ?? kmu ga suka ya?”
“suka… aku suka kog, iya mksih …. Tpi aku gag suka kmu nonjokin si ozy.”
Aku menatapnya lekat-lekat. Nggak sperti biasanya, cakka punya wajah melas dan seringnya tersipu-sipu klo ku tatap skrang mlah balik mentapku. Tajam juga lagi… buat ku slah tingkah, dkit duank tapi..
“ knpa sih .. ?? emangnya kmu ska sma dia ya ?” tnyanya dingin.
Otak ku berputar cepat…
“gag da urusannya sma qm ….”
“temen2 ku liat !”
“liat pa ?”tanyaku kage t
“ liat dia maksa-maksa qm ..!”
“ maksa gmna  ??”
“maksa mau nyium kamu, iya kn ?”
“bukannya gtu.” Rengek ku mau menjelaskan.
“aku syank bgd sma kmu, aku nggak pngin hal-hal bruk terjadi sma kmu.”
“ tapi aku gag ska kmu nonjok si ozy kyak gtu.”
“bodo.. emang si ozy nya ngelunjak, dari dulu ngincer2 kmu trus, pdahal udah tau kamu pacaran sma aku,”
Untuk hal itu, aku gag protes, ya ozy mang gtu, tpi itu lebih krena kmi akrab aja, org tmen dari SD kok, dan klo si cakka cmburu ya itu jga wajar,, dia kn cwo ku, dan aku baru tau, klo ternyata dia cmburuan juga.
“ malah skarang nih. Aku udah nyruh saudaraku buat gebukin dia.” Ucap cakka dgn sdikit senyuman diujung bibirnya.
Aku langsung melotot mrah.
“ apa2an sih…!!”  awaz…!! Pokoknya kalo ada apa2 sma ozy, aku mnta putus,, !! kata2 itu keluar begitu saja dari mulutku… bahkan tnpa ku pkirkan sebelumnya.
“ kog gtu sih ? ya udah deh, nggak jadi.. becanda kok, nnti ku sms org’a nggak jdi,” cakka msih aja ngoceh ga berhenti2 smbil mengikutiku keluar gerbang sekolah.
                              
                                                           ******

Tidak ada komentar:

Posting Komentar