Rabu, 13 Juni 2012

Antara kau, aku dan Dia Part 3

Jam setengah 12 hp ku tiba2 berbunyi, ku cari hp ku itu, dmna sih ku letakkan tadi ?? dmna ya ?? deringan mp3 st12nya masih terdengar. Tapi hpnya gag bisa aku tmukan. Nyelip dmna sih !!! lagian ini kn sdah mlm, kok mzih da za yg tlp. Dmna sih kutaruh hp   sialan itu ?? oh… ya ampun…!! Dikamar mandi, hampir deringan terakhir waktu hp berhasil ku angkat
“ halloohh” sapaku sambil terengah
“ cinta “. Terdengar suara berbisik
“ cinta ??” otakku berhenti sbentar,” cakka.. ?” tanyaku ragu
“ iya, nie aku” katanya msih berbisik
Sialan kirain si tama… mau ngapain sih dia tlp aku tngah mlm gni !! “ aku mau ngucapin mer hari unniversary kita,” bisiknya lgi
“ kn tdi udah disekolah.. ngapain sih bisik2 sgala ??”
“ soalnya aku pke tlp rmah, klo ktauan bisa diomelin.”
Aku mendengus
“ yah udah klo gtu, bsok aja ngobrolnya, aku juga da yg pngin diomongin sma kmu,” kataku cetus
“ tntang tadi itu ,, aku ,,,, !!!!”
“ iyach aku mau ngomongin itu, udah bsok aja, udah mlm, aku mau tdur !” tanpa minta persetujuannya, tlp langsung ku tutup, bodo ,,, !!! mau marah kek ,,!!! Apa kek !! ngpain sih ganggu !! tlp aku gag jlas !! jgn2 pas tdi dy tlp, si tama juga nelpn !! trus kna nada sbuk dan dia gag jadi tlp.!!  Bisa jadi kn ??
Tiba2  terdengar suara petir menggelegar, karna kamar ku dilantai 2 bisa terdengar jelas tetesan ujan yg  mulai menimpa genteng rmahku, kok bisa2nya hujan begini sih ,,, padahal tdi sore cerah2 aja, hal selanjutnya yg terjadi adalah lmpu padam, aku meraba2 mencari hp ku, ah dpt,, lalu mnyalakan backlightnya, lumayan terang, lagi takut2nya eh hp ku bunyi. Terdengar suara serak charly vht lagi, biarkn aku mlm nie sjanak mngahayalmu, aku tlh lma mnunggu tuk esok biza bertemu  (pangeran cinta) buru2 aku angkat, secara sih ku pegangi.
“ halloh …, spa nich .. ??” tanyaku sedikit khawatir
“ hayo tebak, spa cba .. ?” terdengar suara dari ujung
“ gag tau ,, “ jawabku singkat aja, bukan saatnya main tbak2an atau apa, org lagi panik gini,
“ masak sih lupa, kn baru ktmu kmren ???”
“ oh ,,, tama yah .. ??” tanyaku berubah semangat
“he’em… blum tidur ?” tanyanya lgi
“ belum, org sngaja, kn lagi nunggu” jawabku
“ beneran nunggu ?” tnyanya kget.
“ iya “ jawabku lugu, eh disana mati lampu gag sih ?”
  gag kok, biaza za …”
“ ujan gag ?” tnyaku cpat2
“ disini gag ujan, cba deh gue liad kluar bntar ya.. mendung duank.”
“ emang tnggal dmna sih ?”
“ gue di kanna, tau gag ?”
Iihh …………… swaranya enk bgd, agak serak gtu, suara cwo
“ gag “ jwabku
“ ada apaan sih ? kok mnta dtlp segala ?” tanyanya
“ ya gag da papa sih, pngin ngobrol za, emng knpa ?? ganggu ya ??”
“ gag kok, gue sih nyantai za, biazanya juga tdur jam 2an, nah emangnya lu bzok gag scul ???”
Sinar kilat masuk lewat jendela, lalu terdengar gelegar petir aku memejamkan mata rapat2,
“ knpa.. ??? “ iiyaa,, iyaa,,, sekolah” kataku mncoba konsentrasi pada suara serak tama
“ emng gag ngantuk entrnya ?”
“ gampang …. Mnum mizone atau apa gtu ?”
Dia langsung ktawa , “ ngarang lu ?”
Ih pdahal aku serius lho,, dia mlah anggapnya aku brcanda
“ ehhmm ,….” ( mau ngomongin apaan ya ).. tadinya sih mau ngomongin tentang cakka tapi klo dpikir ulang jadi kaya gag bijak ngomingin cwo ke cwo yg kita suka, meski aku pke jurus “ eh tmenku lgi ada mslah nih, ida lagi gini2 “
Pastinya tama bakalan tau kalo “ tmenku” itu ya aku, ya udah, jadi memang gag usah ngomongin si cakka, bahaya,, nanti tama cemburu, PDKT kuu biza ancur berantakan nnti
“ eh … wktu SD lucu juga ya, kita sering berantem gtu” yah akhirnya memori daun pisang deh
“ lu kan sering dibelain sma di spa tuh, uzyl kn  ??”jawabnya smbil ktwa
“ ozy” aku mengoreksi, “ dia 1 sma juga lho sma gwm smp juga”
“ dihh …….. masa sih ??? dia ngikutin lu trus, suka kli sma lu…”
“ kyaknya sih ia, lagian siapa juga yg gg suka sma gue” ucapku ngeyel
“ dasar jenong …. Bisa ja lu ..hehehehe”
Perasaan jidadku biasa aja, kok dibilang jenong sih, aneh.. “ emang  bner kn ?? gue cantik …” lu aja naksir sma gue ,,”
Lama2 ketularan si ozy juga nih, jadi keceplosan narsis gini, dia ilfil ga ya ? duh sialan nih mulut,
“ iyaaaa sih , gue naksir sma lu … “
HAH ..!! pengakuan !! confession !! beneran !! dia naksir gue !!
“ Ah serius lu,” tnyaku sambil bercanda-canda
“malah kalo seandainya lu blum pnya cwo, gue mau aja krumah lu skrang.”
“mau ngapain … ?? hujan tau ,”oceh ku
“emang sypa yg peduli ? mau ujan kek, panaz kek, klo gue pengen ngelakuin, ya gue lakuin ajah.”
Sumpah, keren bgd nih cwo, duuhh,,, gag slah deh milih dia..
“ suka bnyak kuntilanak tau, komplek w kan angker.”
“yang begituan mah nyantai aja. Kayak gag kenal w aja lu”
“ jagoan mksud lu ?”
“bukan begitu, yg pnting kita beriman kpda Allah S.W.T jgn lpa sholat lima waktu, jurig kyak apa aja juga takut kalo kita imannya kuat.”
Aku langsung ketawa ngakak dger kta2 dia, serius gag sih nie ank ?
“ kog malah ketawa ?” katanya heran
“ ya lucu aja,” jwabku.” Emangnya lu mau ngapain tengah mlm gni khumz w ??” tanyaku msih smbibl cekikikan.
“ mau nembak lu.”
Singkat,,, padat,, menusuk jiwa ….
“nembak gue pke senjata gtu ,, ?”
Tetep aja cengegesan,  gue gag mau anggap serius deh, entar gue tambah GR aja w, kn gag lucu bgd klo ternyta dia cma bercnda doing.
“ serius nih, entar gue dateng khumz lu, trus bilang gni : ‘gue suka sma lu ! mau gag lu jadi pacar gue ?’ gtu ra..”
“ masa sih ?? idih, romantic banged.”
“ layaklah, lu kan cantik, gue ngedapetinnya juga perlu usaha.”
Hati w terbang ke palung laut terdalam didunia. Haaddduuuuhhh hidungku mekar banged nih.
“ lu jga  nggak jelek kog, tenang aja.” Ucapku brlagak gag sepnuh hati. Pdahal sih maksudnya ‘banged’
“keren kn bdan w ? org gue fitness.”
“masa sih ?”
“iach, gue ngangkatin belanjaan paman w, kedai mie ayam paman w pan laku banget !
“ouwwwhhh gtu..”
“tapi, lu udah pnya cwo kan ..??? jadi gue nggak bias krmah lu deh, masa gue ngerebut cwe orang sih, gag jantan banged tuh, bikin kacau rumah tangga orang lain aja.”
“Iihhh …. Siapa bilang ?” sergahku panic,” gue… gue …( bilang jangan each ) gue blum pnya cwo kog”
Akhirnya gue blang juga,,,,, tuhan, maafkan aku.
“masak ?” Tanya tama berubah girang
“ kalo gitu w krumah lu skrng yah ?”
“hah …? Emang lu serius ?”
“banget… banget..!! ya udah, gue ksna. Gue ngeluarin motor dlu ya..”
“eh jngan.. gag usah,..!” larangku cepat2
“knpa .. ?”
“karena …”
“ karena lu gag syank sma w yah …???
“Gue suka sma lu..!” ucapku ngotot
“ terus ..?? gue juga syank sma lu, gue ska sma lu, jadi sekarang w khumz lu ya..??”
Hatiku berdebar keras, tiba2 aku merinding.
“gag usah tama, gue prcaya sma lu, nggak usah lu buktiin gtu, entar aja kpan2.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar