Rabu, 13 Juni 2012

Antara kau, aku dan dia Part 2 ( II )


“Pokoknya seru banged dech, tau gag ?? tama tuh makan es cmpurnya hbiz 2 mangkok, dah gitu kira ktwa2 breng, mngenang msa kecil kita dlu, romantis bgd dech.”
“ gimna sich ? katanya lo BT bgd sma dia ?”
“ ya… itukan mulanya, stelah itu gag, malah jdi mnis lgi. Dia minjemin jketnya ke gue”
“ emang tama tuch suka sma lo ?”
“ nggak tau, gue kali yg ska sma dia “
“ ingt dunk, lu kan dah pnya pacar”
“ ya … tpi kn ….”
“ mau dptusin lagi ? kurang apa sich si cakka. Dy tuch dah ckep. Kren, ank band terkenal, pinter basket lgi. Ingt dong omongan nyokab lu,, mutusin org seenaknya entar kualat”
“ itu semua kan ada sebabnya, cwo mulanya aja nyenengin, asyik bgd, tapi lama2 negbosenin”
“ si tama itu juga cwo kn ? berarti lama2 ngebosenin juga.”
“ yang ini beda, pokoknya stelah ptus sma cakka gue mau jadian sma dia, dia tuh cwo yg gue idam2kan slama ini, dwasa, tampan, kuliahan, segala-galanya dech”
“ terserah lu ajaa deh, lo yg nanggung”
Kok ika gtu sich, kmren dia nyuruh aku mutusin cakka, skrang malah ngelarang2,knpa sich?
Ya udah dech, nggak usah trllu dipikirin, kluar dari kamar mandi aku dan ika brjalan 17x lbih cpat dari biasanya, bner ja pas mau masuk kelas bu nisa dah ngejogrog didpan papan tulis, lagi nulis soal yang klihatannya susah’a setengah mati,
“ dari mna kalian ?” cecarnya langsung waktu ika mengendap2 mau msuk
“ da… dari toilet bu.” Jwabku
“ alasan sja klian,, ! nih kerjakan soal , kalo bisa jawab kalian bleh duduk!”
Memang inilah yang selama ini dia tunggu2 alesan menyetrap kami. Bu nissa memang begitu kalo dia melihat cwe yang kliatan dket sma pacarnya (si ozy) dia bakal berusaha mencari-cari masalah gag tanggung2 bisa nyetrap cwe itu, dasar nenek lampir, gara2 si ozy selama pelajaran bu nissa kmi berdua hruz berdiri,

          Bel tanda istirahat berbunyi dan ika buru2 mengepak smua buku pelajaran’a
“gue kkantin dluan ya ? perut gue lper bgd nich”
Aku mengangguk
Setelah ika menghilang keluar klas, aku menuju kamar mandi, biasa,, ngumpet… hari ini aku ogah ktemu si cakka, pokoknya seminggu ini ogah ketemu dia dlu dech, katanya pcaran itu mending jarang ketemu biar awet, blum juga aku sampai toilet seorang tmenku namanya kinant langsung menarikku , wjahnya klihaatan panic.
“ ika ,,, ika ,,, ra ..” dia mmberitahuku lalu menyeretku ke arah aula.
“ ika knpa ?” tanyaku dengan nada khawatir, kinant tidak menjawab, aku diseret truss ma kinant sampai aku melihat kerumunan didalam aula, kerumunan itu melingkar menutupi panggung tanpa berfkir panjang lgi aku langsung sja mnyeruak kdlam
“ awaz,,, !! permisi .. !” teriakku
Dan sangat mengherankan kerumunan itu tiba2 sja buyar, memberiku pandangan jelas akan benda yg dikerumuninya tdi, alunan nada galaxy band pun bergema didalam aula, lalu disambut dengan suara khas milik cakka

Saat kau hadir dalam hidupku
Terasa Indah
Hangat Bayangmu Menyentuh Jiwa
Temani Sepi
Kini Semu
a Cinta mu t’lah pergi
Meninggalkan diriku
Dalam Kehampaan
Sendiri…
Waktu terus berjalan dan memberi perih di hati
Hanya rindu yang aku dapatkan bukan cintamu
Kini baru aku menyadari
Kau begitu berarti di dalam hidupku ini…
Saat – saat yang indah
Saat masih bersamamu
Waktu kita berdua

Dan mewarnai dunia
Semua yang telah berlalu
Kini teringat lagi
Kini terkenang lagi
Ku ingin kembali…3x
Hanya rindu yang aku dapatkan bukan cinta mu
Meski kini kau tak mencintai dirku lagi
Kini baru aku menyadari kau begitu berarti
Di dalam hidupku ini…

       Alunan music berhenti dan yg terdengar slanjutnya adlah tepuk tangan bergemuruh dan aku tersadar, aku melihat ika baik keatas panggung menghampiri cakka dan memberkan benda yang sedang dipegangnya itu kpada cakka, si cakka sih gag bt aku kget2 amat, tapi benda yang skrang dipegangnya itu mmbuat aku shock ! bonekah teddy bear warna pink dengan bulunya yang kliatan lembut bgd bermata bullet item mengkilat. Dilehernya ada pita merah dan yang paling penting itu boneka GUEDE BGD … Duh,,, jadi pngin meluk nich..
“ buat kamu.. “ ucap cakka menuju kearahku.
Aaaahhhhh … hatiku langsung luluh. Kakiku sudah melangkah menyongsong benda itu, waktu aku tersdar,
“ bukan ! bukan ultah gue kok ! “ucapku samba menggeleng heboh, sampe jepitan teddy bearku trbang entah kmna
“ sengaja kok, kan kejutan..” ucapnya sambil berseri2
“ oh ,,,” hanya kata itu yang keluar dari mulutku aku mlihat kearah ika, ika mendelik2an matanya kearah boneka itu aku memandang boneka itu, sumpah aku gag bkalan pernah ngebayangin rangga ku itu membelikan aku benda sebagus itu. Apa yang harus aku lakukan ?
“ sekarang ambil bneka ini sebagai tanda syang rangga pada cinta” ujar si cakka sambil menyodorkan boneka yg super imut kyak gue itu,
Aku berfikir cepat, kputusan cepat harus diambil skarang.
“cakka, gue gag biza” ucapku
Seketiak itu suasana jadi hening, aku sampe bisa merasakan tusukan dri pandangan para penonton yang menghujam kearahku.
Sialan ,,,,,, !!!!! ada2 aja sih ! aku melihat cakka, rona mukanya langsung klihatan berubah. Pucat pasi kayak kehabisan darah. Dan akhirnya aku pun kalah.
“ gue gag bisa nolak pemberian lu , krna gue juga syg bgd sma lu”
Aku melangkah mendkat mau mengambil bneka itu, dan yg terdengar adalah ribuan helaan nafas lega dari ank2 yang menonton itu dan mereka mulai bertepuk tangan lagi,
Bel masuk llu berbunyi, kami langsung bubar, teddy bear yg bahkan lum smpet aku sentuh itu ikut dgn gerombolan ank galaxy’s (fans galaxy band) dia bakal dititipkan dbasecame mrka, soalnya gag mngkin aku bawa2 benda sebesar ika itu kedalam klas, mejaku gag kan muat, terserah meraka sajalah ..

                                                           *****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar